SOLOPOS.COM - Wayan Mirna (Detik.com)

Es kopi berujung maut yang memakan korban Mirna masih belum menemukan jawaban soal motif pembunuhan.

Solopos.com, JAKARTA – Ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, mengungkap fakta baru terkait hubungan anaknya dengan tersangka pembunuh, Jessica Kumala Wongso. Darmawan membeberkan isi pesan singkat Whatsapp dari Jessica ke anaknya.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Darmawan mengaku menemukan pesan dari Jessica ke Mirna di Whatsapp. Pesan itu seolah mengindikasikan motif pembunuhan terhadap Mirna yang disangkakan kepada Jessica.

“Ada [pesan dari Jessica] saya liat di Whatsapp Mirna, “Mir mau dong gw dicium sama lo, udah lama nih”,” beber Darmawan dalam Indonesia Lawyer Club, Rabu 3 Februari 2016. Melihat pesan ini, Darmawan menduga Jessica menaruh hati terhadap Mirna.

Darmawan juga menilai, Jessica memiliki kepribadian ganda. Sebab, banyak pesan yang dikirimkan Jessica ke Mirna yang membuatnya kaget.

“Dia ada ngomong di Whatsapp itu banyak urusan yang saya juga terkaget-kaget, ini anak saya lesbian kali? Oh ternyata tidak. Sangat normal dia, bahkan pacaran sampai 8 tahun dan akhirnya menikah,” kata dia.

“Setelah menikah itu jadi masalah. Coba kalau tidak menikah, tidak mati Mirna,” imbuh Edi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya