SOLOPOS.COM - Jessica Wongso di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/1/2016). Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum memeriksa Jessica terkait kematian Wayan Mirna Salihin yang meninggal dunia karena sianida dalam es kopi Vietnam yang diminumnya di Olivier Cafe Grand Indonesia. (JIBI/Solopos/Antara/dok)

Es kopi berujung maut masih menimbulkan tanda tanya terkait motif pembunuhan Mirna yang diduga dilakukan Jessica.

Solopos.com, JAKARTA – Rumor asmara melibatkan Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin sempat menyeruak ke publik. Ayah Mirna, Darmawan Salihin dan pengacara Jessica menepis kabar tersebut. Tapi tiba-tiba muncul foto mesra yang dikait-kaitkan dengan Jessica dan Mirna. Polisi dengan tegas membantah kabar tersebut.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

“Bukan. Kayak gini banyak hoax, jangan banyak berpolemik di media,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Motif apa yang melatarbelakangi Jessica meracuni Mirna memang belum terjawab. Polisi juga belum memberikan keterangan resmi soal motif dalam dugaan pembunuhan tersebut.

“Kami minta nanti lihat saja di pengadilan,” ucap Krishna seperti diberitakan Detik.com.

Diberitakan sebelumnya, ayah Mirna sempat membuka sedikit bocoran pesan mesra Jessica yang dikirimkan kepada Mirna melalui Whatsapp di acara Indonesia Lawyer Club yang ditayangkan langsung TV One.

“Ada di Whatsapp dulu, “Mir mau dong, gua dicium ama lu, udah lama ini,” kata Darmawan menirukan isi kalimat itu.

“Abang [Hotman] udah pakar nih. Kalau dunia cewek sama cewek, kita enggak ngerti ini. Ada lagi beberapa yang akan dibuka di pengadilan.”

Jessica membantah adanya hubungan asmara antara dirinya dan Mirna, ia selalu menyatakan bahwa mereka adalah teman kuliah di Billy Blue College, Sydney. Jessica mengaku hanya ingin bertemu dengan Mirna dan teman-temannya untuk bereuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya