SOLOPOS.COM - Sidang Jessica (detikcom)

Es kopi berujung maut dengan korban Mirna menyeret Jessica Kumala Wongso sebagai terdakwa.

Solopos.com, JAKARTA – Jessica Kumala Wongso membantah sejumlah kesaksian Darmawan Salihin. Mulai dari keterangan soal menyebut mayat Wayan Mirna Salihin cantik sampai pelukan erat terhadap ibunda Mirna.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Hakim memberi kesempatan pada Jessica untuk menanggapi keterangan Darmawan di persidangan. Jessica langsung meresponsnya dengan menjawab sejumlah bantahan dengan detail.

“Mengenai komentar mayat saat tentang mayat Mirna cantik itu tidak benar,” kata Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur, Kemayoran, seperti dilansir detikcom, Selasa (12/7/2016).

Darmawan memang sebelumnya menyatakan, Jessica menyebut ‘mayat Mirna cantik ya om’. Namun menurut Jessica dia hanya menyatakan ikut berbelasungkawa.

“Saya cuma mengatakan saya turut berbelasungkawa,” bantah Jessica.

Terkait pernyataan Darmawan yang menyebut Jessica memeluk erat ibunda Mirna, Jessica punya penjelasan tersendiri. Menurutnya, dia kerap bertemu dengan ibunda Mirna di Sydney dan Indonesia.

“Mengenai pelukan erat bahwa saya yakin bahwa hubungan saya baik ketika sebulan yang lalu kita bertemu dengan keluarga Mirna termasuk ibunya. Dua kali pertemuan dengan ibu nya adalah inisiatif Mirna,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya