SOLOPOS.COM - Buka bersama media dan Epson Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA–PT Epson Indonesia memperkenalkan maanaging director baru pada kegiatan buka bersama media bertajuk Epson Media Breakfasting 1443 H yang diselenggarakan Marcomm dan PR PT Epson Indonesia  di salah satu Restaurant yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

Hadir sekitar 50 media dari berbagai macam jenis media dalam acara ini. Acara dimulai pukul 17.00 WIB dan diawali dengan sambutan dari seluruh jajaran Management dari PT Epson Indonesia yang hadir pada kesempatan buka puasa bersama ini.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Head of Marketing Division PT Epson Indonesia Riswin Li mengatakan di bulan Ramadan ini, semoga tetap menjaga silaturahmi dengan semua lini yang membantu Epson Indonesia sampai dengan detik ini dan terus bersinergi bersama – sama melangkah menuju arah yang lebih baik.

“Ini merupakan apresiasi dari kami bagi para media karena telah membantu kami dalam pemberitaan positif mengenai Epson Indonesia “ ujarnya.

Buka bersama media juga bertepatan sebagai tahun fiskal yang baru untuk Epson Indonesia di 2022, dimana kami memiliki target untuk dapat lebih intens memberikan pemberitaan terbaru dari Epson Indonesia kepada media.

Manager Marcomm dan PR PT Epson Indonesia, Nolly Dhanurendra, menyatakan buka bersama juga digelar perkenalan Managing Director Epson Indonesia, Muto Yusuke. Selain itu, Fiscal Year merupakan babak baru bagi Epson Indonesia dengan kepemimpinan Muto Yusuke dalam memimpin market Epson terutama di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya