SOLOPOS.COM - Hasil foto di studio self photo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kamu ingin mengabadikan momen dengan teman, pasangan, atau keluarga tetapi merasa canggung jika harus berpose di depan fotografer? Self photo studio bisa jadi solusinya!

Belakangan ini self photo studio ala tren Korea sedang marak di kalangan remaja. Konsep self photo studio ini adalah kita memfoto diri kita sendiri dengan cara memencet remote kecil yang telah terkoneksi dengan kamera yang ada di depan kita. 

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Jadi kita dapat leluasa bergaya tanpa ada siapa pun yang melihat. Konsep self photo studio ini juga telah hadir di Kota Solo.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com belum lama ini, simak tiga tempat self photo studio di Solo

 Arpa Self Photo Studio

Menjadi salah satu pelopor self photo studio di Solo, Arpa Self Photo Studio terletak di Jl. R. M. Said No. 37, Ketelan, Kecamatan Banjarsari.

Studio foto ini memberikan tarif  mulai dari Rp50.000 dengan durasi foto 15 menit dan unlimited shoots. Kalian bisa memilih background ataupun meminta tema sesuai dengan keinginan kamu hlo! Selain itu, terdapat properti gratis yang dapat kalian pakai selama sesi foto berlangsung.

Arpa Self Photo Studio buka dari pukul 11.00 hingga 19.00 WIB. Jika tertarik, kamu bisa langsung datang ataupun booking terlebih dahulu melalui kontak yang tercantum di Instagram @arpastudio_ ya! 

 Solophoto Surakarta

Jika kamu mencari tempat self photo studio yang bisa langsung datang tanpa memerlukan booking system terlebih dahulu, Solophoto Surakarta jawabannya.

Mematok tarif mulai dari Rp60.000-an dengan unlimited shoots dan durasi 15 menit setiap sesinya, kalian bisa langsung datang tanpa sistem booking dan dapat menggunakan properti yang disediakan secara gratis.

Jika tertarik, kamu bisa langsung datang ke Jl. Mojo No. 9, Karangasem, Kecamatan Laweyan, Solo.  Studio ini buka pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Untuk lebih lengkapnya bisa cek di Instagram @solophotoo.

Omah Djaroni Solo

Buat kamu mahasiswa UNS, bisa banget nih cobain self photo studio di Omah Djaroni Solo. Tempat ini berlokasi di Jl. Waringin 4 No. 27, Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Solo. Namun, kamu harus booking terlebih dahulu sebelum datang ke tempat ini ya, karena di sini menerapkan booking system.

Dengan tarif Rp60.000 dengan durasi 15 menit persesi dan unlimited shoots, Omah Djaroni juga menyediakan beberapa properti gratis yang bisa dipakai saat sesi foto berlangsung. Jika kamu tertarik, bisa langsung cek ke Instagram @omahdjaroni.solo ya! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya