SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)--Empat calon bupati (Cabup) peserta Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Grobogan menyatakan optimis memenangi Pilkada dan siap memimpin Kabupaten Grobogan lima tahun ke depan (2011-2016).

Optimisme tersebut disampaikan keempat Cabup usai mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing, Minggu (9/1) pagi.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Cabup nomor urut 1, Sri Sumarni (SIP) nyoblos di TPS 4, Dusun Gebangan, Desa Putat bersama keluarganya sekitar pukul 09.00 WIB. “Dengan dukungan partai pengusung dan pendukung serta masyarakat, saya optimis menang dengan perolehan suara 50%,” tegas Sri Sumarni, usai coblosan.

Cabup nomor 2, Pangkat Djoko Widodo (Janur) yang nyoblos di TPS 10, SMK Purwodadi Kelurahan Danyang bersama anak dan istri, pukul 08.15 WIB menyatakan bakal meraih suara terbanyak. “Selain dukungan partai, dukungan masyarakat dan ulama menjadikan kami optimis meraih suara terbanyak,” ujarnya.

Cabup nomor 3, Bambang Pudjiono (BAIK) bersama isteri dan anak nyoblos di TPS 16, aula KPH Purwodadi, Kelurahan Purwodadi sekitar pukul 09.00 WIB juga menyatakan optimis unggul. “Dengan segala upaya dan kerja keras serta doa bersama yang digelar di sejumlah titik, kami optimis unggul di semua kecamatan,” katanya.

Sementara Cabup nomor 4, Budisatyo (Budi-Edy) sekitar pukul 09.00 WIB dengan berjalan kaki menuju TPS 26 di Gedung PWRI, Jetis, Kelurahan Purwodadi yang letaknya tak jauh dari rumahnya.

Budisatyo yang berpasangan dengan Cawabup Edy Mulyanto dan diusung partai Hanura, PDP dan PNBK Indonesia juga menyatakan optimis memenangi Pilkada Groboagn 2011.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya