SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Belanja di Solo Paragon Mall kian lengkap. Setelah hypermarket Carrefour, giliran gerai produk elektronik, Electronic Solution (ES), yang direncanakan buka Juni mendatang.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Bagi pihak ES, gerai di Solo Paragon Mall ini adalah gerai ke tiga, setelah sebelumnya buka di Solo Square dan Solo Grand Mall (SGM). Board of Director (BOD) Solo Paragon Lifestyle Mall, Yohanes Chandra, mengatakan gerai ES yang berada di upper groud (UG) mal setempat rencananya di-soft launching 4 Juni.

Gerai produk elektronik ini terletak persis di sebelah gerai Sport Station yang telah buka terlebih dahulu, dengan luasan area berkisar 700-800 meter persegi (m2). “Soft launching direncanakan awal Juni. ES akan melengkapi tenant-tenant yang telah buka di Solo Paragon Mall,” ujar Yohanes, saat ditemui wartawan, di mal setempat, akhir pekan kemarin.

Saat ini, dia mengakui sekitar 92% tenant di Solo Paragon Mall telah buka. Hanya ada empat tenant besar yang belum hadir lantaran masih dalam proses fitting out yang merupakan tahap akhir dari persiapan sebelum pembukaan gerai.

Dengan semakin lengkapnya tenant, pihak manajemen optimistis tingkat kunjungan terus meningkat. Saat ini, General Manager (GM) Solo Paragon Mall, Ngatiman Wikrama, menjelaskan traffic pengunjung Solo Paragon Mall mencapai 9.000-11.000 orang/hari, atau pada akhir pekan mencapai 14.000 orang/hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya