SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cinta segitiga memang bisa bikin pusing kepala. Tak terkecuali Presiden Prancis, Francois Hollande, yang sebenarnya tenagh dibelit persoalan perekonomian negaranya dan di kawasan euro.
Meskipun tak pernah menikah, Hollande telah hidup bersama selama 30 tahun bareng Segolene Royal, bahkan dikaruniai empat anak. Setelah berpisah dengan Royal pada 2007, Hollande menjalin hubungan dengan Valerie Trierweiler, yang kini menjadi patner hidup sekaligus Ibu Negara Prancis.
Sayangnya, kedua perempuan ini tak akur bahkan mereka terlibat perang kata-kata melalui akun Twitter. Hollande yang bersikeras tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik, tak bisa menolak berkembangnya gosip seputar kehidupan percintaannya.
Apalagi publik Prancis sangat ingin tahu mengenai kehidupan asmara kepala negaranya, bahkan kisah asmara Hollande dan dua perempuan dibahas secara panjang lebar dalam buku-buku yang baru diterbitkan. Wah, tambah puyeng ya Pak?

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya