SOLOPOS.COM - Skuter Royal Alloy 125 S dan 300 S. (rideapart.com)

Solopos.com, JAKARTA — Royal Alloy brand baru dari Inggris yang memproduksi skuter, akan meluncurkan dua kendaraan terbaru mereka yakni Royal Alloy 125 S 125cc dan 300 S 300cc.

Dikutip Antara dari Ride Apart, Kamis (3/2/2022), perusahaan hanya menyediakan dua opsi trim untuk dua skuter itu, GP dan TG, di mana GP didapuk sebagai model entry-level.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Kendati Lambretta baru-baru ini meluncurkan beberapa model baru, tetapi Royal Alloy tidak boleh diabaikan karena model-model baru terlihat cukup megah dan memiliki daya tarik.

Baca juga: Awas Aquaplanning Pada Mobil Saat Musim Hujan

Skuter mereka terinspirasi model era 1960-an dengan bobot kendaraan yang cukup besar karena Royal Alloy menggunakan logam press untuk bodi sepeda motor demi menciptakan kesan retro.

Royal Alloy tetap menggunakan mesin Piaggio yang kini sudah berstandar Euro 5. Untuk tipe 125 S kapasitas mesinnya 125 cc mampu menghasilkan 9,5 tenaga kuda cukup untuk jalan-jalan di kota. Untuk 300 S mesinnya 300 cc menghasilkan 25 tenaga kuda.

Baca juga: Desain Ala Vespa, Skuter Listrik Komaki Venice Berfitur Modern

Varian 125 S hadir dengan Bosch ABS, lampu LED, dan stopkontak pengisi daya USB. Sedangkan varian 300 S mendapatkan fitur kluster instrumen TFT.

Kedua model itu memakai velg ukuran 12 inci dengan ukuran ban depan 110/70 dan belakang 120/70.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya