SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

GARUT—Dua mahasiswa hilang di Pantai Bobos, Santolo, Garut, Selasa (1/1/2013) sore. Kedua korban, Arif Firmansyah, 19, dan Hisan Wahyudin, 20, terseret ombak ketika berenang di pantai.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Kasatpol Air Polres Garut, AKP Asep Suherli mengatakan upaya pencarian hingga Selasa malam belum membuahkan hasil. Pencarian dilakukan hingga radius 4 km dari lokasi hilangnya kedua korban.

“Sampai sekarang belum ada hasil,” kata Asep kepada wartawan, Selasa (1/1/2013) malam.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kedua mahasiswa nekat berenang di Pantai Bobos yang masuk dalam area berbahaya untuk pengunjung.

“Jadi mereka memaksakan berenang di pantai yang memang sangat berbahaya. Kami sudah mengimbau dan memasang papan peringatan larangan berenang,” ujar Asep.

Pencarian untuk sementara dihentikan karena kondisi sudah malam dan cuaca buruk yang ditandai gelombang tinggi dan angin kencang di pantai. “Kita hentikan dulu karena kondisi tidak memungkinkan dan akan dilanjutkan besok pagi [hari ini],” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya