SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bojonegoro (Solopos.com)–Dua lagi korban perahu tenggelam di Bojonegoro berhasil ditemukan. Kedua korban yakni Aris Ketut (30) dan Yana Oktaviani (14), warga Desa Padangan, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro.

Korban Aris Ketut ditemukan Sabtu (7/5/2011) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Jenazahnya terlihat mengambang di sungai Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Promosi Dukung UMKM Go Ekspor, BRI Berangkatkan UMKM Kopi Gravfarm Ikuti Expo di AS

Sedangkan korban Yana juga ditemukan tewas mengapung di Sungai Desa Ngablak, Kecamatan Trucuk sekitar pukul 06.00 WIB. Setelah ditemukan, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk divisum.

“Kedua korban jenazahnya sudah rusak. Tapi, bisa dikenali dari ciri-ciri dan pakaian yang mereka kenakan. Setelah menjalanani visum, kedua korban langsung kita serahkan ke pihak keluarga,” ungkap Iptu Edy, tim SAR dari Brimob usai melakukan evakusi.

Dengan ditemukannya dua korban ini, berarti tinggal satu korban yang belum ketemu. Yakni, Sri Parti ,17, siswi SMK asal Desa Padang, Kecamatan Trucuk.

Seperti diberitakan, sebuah perahu penyeberangan terbalik saat mengangkut sekitar 30 penumpang di Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Senin (2/5/2011) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Perahu tersebut membawa penumpang yang akan menyeberang dari Desa Mberjo Padang Kecamatan Trucuk menuju Desa Sale, Kecamatan Kalitidu. Perahu itu terbalik setelah menabrak sebuah kayu besar yang terbawa arus sungai.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya