SOLOPOS.COM - Ilustrasi DPR RI. (Dok/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Aksi berfoto narsis (selfie) dengan keluarga atau tokoh politik sekaligus artis mewarnai agenda pelantikan wakil rakyat periode 2014-2019 di Gedung DPR, Rabu (1/10/2014).

Seperti halnya, Andi Akmal, wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan II yang terpilih melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS ). “Saya membawa sekitar 30 anggota keluarga ke gedung kura-kura untuk menyaksikan pelantikannya,” katanya kepada Bisnis, Rabu (1/10/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Setelah keluar dari ruang pelantikan, silih berganti keluarga Andi Akmal mulai dari anak, istri dan anggota keluarga lain, berfoto narsis di depan Nusantara II. Satu per satu, mereka mengangkat tongkat narsis yang di ujungnya sudah menempel smartphone. “Ini momentum yang bagus. Jarang-jarang kami sekeluarga ke sini,” katanya.

Selain keluarga Andi Akmal, masih banyak anggota DPR lainnya yang berfoto selfie di kompleks gedung DPR. Mereka ingin mengabadikan diri bersama dengan keluarga dan artis yang menjadi anggota DPR.

Saat ini, tercatat sedikitnya 15 artis yang menduduki jabatan wakil rakyat a.l. Rachel Maryam, Lucky Hakim, dan Okky Asokawati. Partai Amanat Nasional tercatat sebagai penyumbang artis tertinggi dalam komposisi wakil rakyat periode ini. Selain artis, Guruh Soekarnoputra yang terpilih dari PDIP dan public figure lain juga menjadi sasaran para keluarga anggota dewan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya