SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Solo bakal menggelar acara Muscab I di Hotel Sahid Raya Solo, Sabtu (23/7/2011) besok. Agenda pokok saat dilangsungkannya Mucab, yakni memilih ketua Peradi Solo.

Menurut Ketua Peradi Solo, Muh Taufiq Muscab I itu setidaknya diikuti 160-an peserta. “Sampai saat ini, sudah ada lebih dari empat kandidat ketua. Mereka di antaranya Muh Taufiq, Suharsono, M Badrus Zaman, Sumingan. Para kandidat ini akan dipilih saat Mucab dilangsungkan,” katanya saat ditemui wartawan di Solo, Jumat (22/7/2011).

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Menurut Sekretaris panitia, Suharsono rangkaian acara Muscab akan dibuat semeriah mungkin. Selain mengundang perwakilan kalangan pejabat, nantinya juga dilakukan seminar bertema Meningkatkan Kemandirian dan Profesionalisme Advokat dengan pembicara Acil Suyatno dan Hari Purwadi (dosen UNS).

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya