SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sudah diperkirakan sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Hanura Jawa Timur, Dossy Iskandar terpilih sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura. Dossy menyisihkan 3 orang kandidat lainnya.

Tiga calon sekjen yang disisihkan Dossy adalah wakil sekjen demisioner Saleh Husein dan Dhanny Tharhansyah dan sekjen demisioner Yus Usman.
Dossy menyisihkan ketiganya setelah melewati persaingan ketat dalam Musyawarah Nasional (Munas) I Hanura di Hotel Shangri-La 5-7 Februari 2010.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Terpilihnya Dossy ini sudah diperkirakan sebelumnya karena internal Partai Hanura sudah mengindikasikan sekjen akan dipegang kaum muda.
“Dossy mempunyai kualitas terbaik dan mau mengorbankan kepentingan pribadinya,” kata Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Bambang WS kepada wartawan saat jumpa pers seusai Munas Hanura I di Hotel Shangri-La, Surabaya, Minggu (7/2).

Menurut Bambang, Dossy adalah kader Hanura yang memiliki kemampuan lebih dibandingkan kandidat lainnya. Pemilihan Dossy melalui Munas sebagai bukti tidak adanya kepentingan politik tertentu yang memesannya.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya