SOLOPOS.COM - Djujuk Juwariyah dan Tessy dalam sebuah syuting film Finding Srimulat (Dok/JIBI/Solopos)

Djujuk Srimulat meninggal dunia sore ini di Jogja karena menderita kanker usus. Ucapan duka pun mengalir di dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Djujuk Juwariyah atau yang biasa dikenal Jujuk Srimulat meninggal dunia akibat serangan kanker. Meninggalnya Djujuk itu mendapat ucapan duka dari para netizen.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pantauan Solopos.com di media sosial Twitter, Jumat (6/2/2015), di antara para netizen itu juga terdapat beberapa publik figur. Seperti seniman, Sujiwo Tejo yang turut mengucapkan bela sungkawanya. “Met jalan Mbak Djudjuk Srimulat … Sampai jumpa … #utangRasa,” begitu tulis pemiliki akun @sudjiwotedjo itu.

Tak ketinggalan Nukman Luthfie juga memberikan ucapan dukanya. Melalui akun Twitternya, @nukman, dia turut berbela sungkawa. “Selamat jalan Mbak Djujuk Srimulat,” kicau dia.

Selain dua publik figur tersebut ratusan netizen juga berbondong-bondong mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian seniman kawakan itu. “Selamat jalan Jujuk Srimulat.. Semoga damai di surga Allah.. #RIP_jujuksrimulat,” tulis akun @koko-grunch.

Jujuk meninggal dunia, Jumat sore, di RSUP dr. Sardjito, Yogyakarta. Jujuk meninggal dunia lantaran terserang kanker usus. Rencananya Jujuk akan dikebumikan di Solo dan jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jl. Srigunting no. 5 Manahan, Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya