SOLOPOS.COM - DJARUM BLACK MOTODIFY 2010-Pengunjung mengamati berbagai motor modifikasi yang dipamerkan dalam Djarum Black Motodify 2010 di Diamond Solo Convention Center, Minggu (24/10/2010).

DJARUM BLACK MOTODIFY 2010-Pengunjung mengamati berbagai motor modifikasi yang dipamerkan dalam Djarum Black Motodify 2010 di Diamond Solo Convention Center, Minggu (24/10/2010).(JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solo (Solopos.com)-Djarum Black kembali menggelar Djarum Black-Black Motodify di Diamond Solo Convention Center, Sabtu-Minggu (1-2/10/2011).

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

“Dengan tidak meninggalkan konsistensinya, memasuki tahun keenam Djarum Black-Black Motodify kali ini hadir lebih dinamis melalui kategori yang diperlombakan, dengan mengikuti tren modifikasi yang berkembang saat ini dan sudah tidak ada lagi perbedaan kategori antara dalam dan luar P Jawa,” kata Project Officer Organizing Committee Djarum Black-Black Motodify, Sainan, kepada Solopos.com, Jumat (30/9/2011).

Selain itu, lanjut dia, akan diperlombakan juga dua kelas baru yakni The Best Accessories Bike dan Big Bike Custom. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, para pemenang The Best Black Bike akan berkumpul pada Grand Final di Denpasar, Bali.”

Sainan melanjutkan, dalam event ini tidak hanya kompetisi modifikasi motor saja, namun tersedia juga penghargaan untuk modifikator terbaik yang berhasil memenangkan karyanya di kategori The Innovation. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan kreativitas para modifikator bisa tertantang untuk lebih berkembang lagi. Tentunya, tidak hanya modifikasi motor yang hadir dalam event ini. Entertainment yang disajikan antara lain Miss Djarum Black Motodify, Photography Contest, freestyler, DJ, dancer dan live band yang juga menghadirkan grup band Kotak dan Vierra.

Ia menambahkan, Djarum Black-Black Motodify akan hadir di empat kota lainnya, yakni Pekanbaru, Samarinda, Malang dan Denpasar.

(haw/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya