SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah ditutup selama sekitar empat jam, busway koridor I (Blok M -Kota) kembali dibuka. Pembukaan koridor padat ini dilakukan pukul 10.00 WIB.

“Sudah dibuka lagi pukul 10.00 WIB. Sekarang koridor I sudah normal kembali, masyarakat sudah bisa menggunakan bus TransJakarta lagi,” ujar Kepala Manajer Operasional Bus TransJ Gunardjo dihubungi, Minggu (26/9) pukul 10.00 WIB.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Gunardjo menuturkan, koridor I sempat ditutup antara pukul 06.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Penutupan tersebut disebabkan sepanjang Jl Sudirman-Thamrin digunakan untuk lintasan lomba lari 10 kilometer (10 K). “Ada acara HUT TNI, makanya ditutup sementara. Tapi sekarang sudah normal,” tambahnya.

Lomba lari 10 K yang digelar di silang Monas merupakan salah satu acara untuk memeringati HUT ke-65 TNI. Lomba tersebut diikuti sekitar 60 ribu peserta yang dilepas langsung Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso. Di saat bersamaan digelar Car Free Day di Jl Sudirman-Thamrin, berakhir pukul 12.00 WIB.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya