SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Malang–
Nasib sial menimpa Mbok Gie (51), warga Dusun Krajan Mabul Desa Kuwolu Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Dituduh punya santet Mbok Gie langsung disiram air panas suaminya sendiri.

Berdasarkan data yang dihimpun dari cerita tetangga korban, Sarosa (53), suami korban, awalnya memasak air manas di dapurnya. “Saat itu suaminya jengkel dengan istrinya (Mbok Gie), karena dianggap punya ilmu santet. Saat itu juga, air yang dimasaknya langsung disiramkan ke wajah istrinya. Ceritanya begitu,” kata tetangga yang tak mau disebutkan namanya.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Akibat siraman air panas tersebut, kulit wajah korban mengelupas. “Dan kedua bibirnya juga membengkak. Sampai sekarang keuarga tak mau bercerita mas. Mungkin malu dan juga tak diaporkan ke poisi,” kata perempuan tua itu menceritakan.

Hingga saat ini keluarga dan suami masih belum bersedia ditemui wartawan. Sementara Mbok Gie dari kejadian tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ben Mari di Kenda Payak Kabupaten Malang.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya