SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Grobogan (Espos)–
Dami binti Sariyo, 40, warga Dusun Pakelan RT 6, RW III, Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Senin (1/2), masih terlihat sedih dan seakan tidak percaya jika suaminya, Sudiman, 45, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Informasi yang berhasil dihimpun Espos menyebutkan, sebelum kejadian sekitar pukul 06.00 WIB, Dami pamitan kepada suaminya berangkat ke sawah. Sementara Sudiman yang mengaku badannya tidak enak memilih tetap tinggal di rumah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dami tidak curiga, jika keengganan suaminya berangkat ke sawah dengan alasan sakit hanya siasat suaminya mencari saata yang sepi untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sehingga ketika pulang dari sawah sekitar pukul 09.00 WIB, Dami tak curiga ketika suasana rumah terlihat sepi.

Saksi mengira suaminya tengah istirahat di kamara karena badannya tidak enak. Namun betapa terkejutnya, Dami ketika membuka pintu depan melihat pemandangan suaminya sudah gantung diri di ruang depan.

Kontan Dami mengambil pisau dan segera memutus tali yang menjerat leher suaminya dan berharap Sudiman masih hidup. Tapi usahanya itu tak berarti, karena suaminya sudah tak bernyawa, sehingga saat itu juga Dami berteriak meminta tolong warga sekitar.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian bersama tim medis dari Puskesmas Wirosari langsung memeriksa kondisi jenazah korban. Petugas tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh Sudiman.

“Dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan, sehingga disimpulkan korban meninggal akibata gantung diri,” papar Camat Wirosari Anang Armunanto didampingi Kasi Trantib, Anung kepada Espos, Senin.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya