SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Polisi masih belum dapat memastikan identitas mayat berkelamin laki-laki itu.

“Ditemukan hari Jumat, sesosok mayat tanpa kepala. Kondisinya sudah mengenaskan. Kaki dan tangannya sudah hilang mengelupas,” ujar Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Hero Hendrianto, Minggu (18/7).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Polisi pun belum bisa memastikan apakah mayat tersebut merupakan korban mutilasi atau tidak. Saat ini jenazah sudah dikirim ke RS Polri Kramat Jati.

“Kita belum bisa pastikan apakah itu korban mutilasi atau bukan. Ada kemungkinan juga dimakan ikan. Kita masih menunggu hasil RS Polri,” tambah Hero.

Hero menjelaskan, saat ditemukan kondisi jenazah kedua tangannya tinggal tulang. Mayat ini hanya mengenakan celana dalam berwarna abu-abu. Mayat ini ditemukan oleh tiga orang siswa SMK 61 Pulau Tidung, Kecamatan Pulau Seribu.

“Kemungkinan jenazah sudah mengambang dua minggu di laut. Saat ditemukan tidak ada identitas sehingga tidak sulit dikenali,” ungkap dia.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya