SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, BATUBARA–Aparat kepolisian masih menyelidiki temuan mayat di Pulau Salahnama, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut). Mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Batubara, AKBP Japerson Parningotan Sinaga menyatakan, berdasarkan identifikasi awal, mayat berjenis kelamin laki-laki itu berusia sekitar 35 tahun.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“Ditemukannya di perairan laut Pulau Salahnama. Saat ini mayat sedang dibawa ke Rumah Sakit Umum Kwala Gunung,” kata Sinaga kepada wartawan melalui telepon, seperti dilansir detik.com, Rabu (12/3/2014).

Disebutkan Sinaga, pihaknya sudah melakukan identifikasi awal. Antara lain pengambilan sidik jari, dan memeriksa keterangan sejumlah saksi. Mengoreksi informasi awal yang menyatakan mayat itu ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, Sinaga menyatakan mayat pria itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

Ciri-ciri mayat tersebut bercelana jeans dan memakai kemeja. Sosok misterius tersebut tak memakai alas kaki. Belum jelas apakah ada kaitan mayat ini dengan hilangnya pesawat MAS MH370.

Lokasi penemuan di perairan Pulau Salah Nama yang merupakan jalur Selat Malaka itu, secara administratif masuk wilayah Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya