SOLOPOS.COM - Killo masih menjalani perawatan (Nypost.com)

Killo masih menjalani perawatan (Nypost.com)

NEW YORK—Anjing pitbull bernama Killo ini mungkin layak disebut pahlawan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Anjing berusia 12 tahun tersebut telah menyelamatkan tuannya dari upaya perampokan bersenjata. Killo bahkan tertembak di kepalanya meski ia tak mati. Peluru perampok tak mampu menembus tulangnya dan justru memantul keluar melalui leher Killo.

“Kejadian seperti ini mungkin satu banding satu juta. Anjing itu sungguh beruntung,” ujar dokter hewan yang kini merawat Killo, Greg Panarello, seperti dilansir Nypost.com, Rabu (4/4) waktu setempat.

Kasus perampokan itu terjadi di sore hari saat pemilik Killo, Justin Becker, 32, tengah bersantai di apartemennya di State Island, AS. Tiba-tiba datang seorang pria yang mengaku pengantar paket. Saat berada di depan pintu, tiba-tiba pria itu menodongkan senjata ke arah Becker. Becker pun sontak mendorong pintu hingga perampok terjatuh.

Saat itulah Killo langsung menerkam si perampok hingga menjauh dari pintu. Tiba-tiba perampok melepaskan tembakan dan mengenai kepala Killo. Usai menembak Killo, perampok melarikan diri.

“Saya lihat Killo terbaring. Saya tak akan membiarkannya mati,” ujar Becker yang langsung membawa Killo ke rumah sakit hewan. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya