SOLOPOS.COM - Angsa ilustrasi (lumbungpadi.blogspot.com)

Angsa ilustrasi (lumbungpadi.blogspot.com)

CHICAGO—Seorang pria asal Chicago, AS meninggal setelah diserang seekor angsa. Ironisnya, korban bernama Anthony Hensley, 37, sehari-hari adalah perawat angsa di salah satu area kondominium.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Seperti dikutip Newser dari Sun-Times, Senin (16/4), Hensley saat itu tengah mengecek angsa-angsanya. Ia mendayung perahu kecil untuk mendekati sekelompok angsa yang tengah berenang di kolam buatan. Diduga Hensley terlalu dekat dengan sarang sehingga memicu kemarahan salah satu induk angsa yang langsung menyerang.

Hensley pun jatuh ke kolam. Salah seorang saksi mengatakan, Hensley mencoba berenang ke tepi kolam, namun angsa terus menyerang. Hasil autopsi menyebutkan, Hensley tewas karena tenggelam.

“Mungkin Hensley memang tidak mau melawan angsa itu karena ia menyayangi mereka. Saya tak paham mengapa ini bisa terjadi,” ujar mertua Hensley.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya