SOLOPOS.COM - Relawan Projo (Projo) bertemu dengan elite Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor Projo di Jakarta, Kamis (10/8/2023). (Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Relawan Pro Jokowi (Projo) bertemu dengan elite Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor Projo di Jakarta, Kamis (10/8/2023).

Pengurus PSI dipimpin Ketua Dewan Pembina Grace Natalie diterima Ketum Projo yang juga Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Budi Arie Setiadi.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Budi Arie menyatakan bertemua dua pihak yang disebut-sebut kini condong mendukung capres Prabowo Subianto itu untuk membangun politik yang lebih positif di Indonesia.

“Pertemuan ini untuk membangun politik yang lebih positif bagi bangsa negara dan rakyat menuju Indonesia maju ke depan,” kata Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Dia mengatakan pertemuan itu sangat penting untuk terus merekatkan tali silaturahmi, terutama menghadapi tantangan dan perkembangan zaman ke depan.

Menurut Budi Arie, kedatangan elite PSI ke Projo membawa narasi positif bagi dunia politik Indonesia karena PSI diidentikkan sebagai partai anak muda.

“PSI peduli terhadap nasib bangsa dan negara di masa yang akan datang,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Dewan Pembina PSI Grace Natalie mengakui hubungan PSI dan Projo sudah cukup lama dan terjalin sangat baik.

Dia menegaskan Projo sebagai organisasi relawan memiliki arti yang sangat penting dan sama pentingnya dengan partai politik.

“Kami punya sejarah yang cukup panjang, berjuang bersama-sama untuk memenangkan Jokowi,” ungkapnya.

Grace menjelaskan pertemuan itu untuk membahas beberapa hal terkait kolaborasi serta memastikan program dan kebijakan Presiden Joko Widodo harus tetap jalan, dan tidak berhenti di tahun 2024.

Pertemuan sekitar satu jam itu tanpa diikuti Ketua Umum PSI Giring Ganesha.

Grace beralasan jika Giring sedang mengalami gangguan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya