SOLOPOS.COM - Rakhmat Sutomo (Dok.SOLOPOS)

Rakhmat Sutomo (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Solo menegur pihak rekanan lantaran proses pembangunan tidak memenuhi target pelaksanaan, yaitu masih di bawah 50%. Rekanan diminta mengebut proyek agar selesai sesuai rencana.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Seharusnya, pembangunan fisik di sejumlah sekolah dengan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2010 rampung pada pertengahan Desember.

Sementara, hasil pantauan Disdikpora di sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Laweyan, Kecamatan Jebres dan beberapa tempat lainnya, beberapa pelaksanaan proyek dinilai masih lambat dari target yang ditentukan atau masih di bawah 50% .

Kepala Disdikpora Kota Solo, Rakhmat Sutomo, menyatakan seharusnya proyek pada awal Desember ini sudah mencapai 70%. Namun kenyataannya, beberapa proyek masih belum kelar. Pada rapat internal dengan pihak rekanan, Disdikpora menegaskan agar pelaksanaan proyek segera dikebut.

“Tidak ada waktu lagi untuk menyampaikan alasan terlambat. Semua harus sesuai dengan target pelaksanaan,” ungkap dia, Jumat (2/12/2011).

(das)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya