SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rakhmat Sutomo (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–10.000 Kartu Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Solo (BPMKS) alih jenjang hingga akhir Noveber belum selesai.

Promosi Jangkau Level Grassroot, Pembiayaan Makro & Ultra Mikro BRI Capai Rp622,6 T

Kondisi itu menyebabakan pencairan dana 10.000  BPMKS dipastikan molor dari batas yang ditentukan yakni pada awal Desember.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Solo, Rakhmat Sutomo, pihaknya telah dua kali melayangkan surat dinas agar Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) Solo segera menyelesaikan sedikitnya 10.000 kartu BPMKS alih jenjang.

Namun hingga batas waktu yang ditentukan yakni 19 November lalu, sejumlah kartu tersebut belum selesai. Dia mengatakan seharusnya pada November lalu, sejumlah kartu dapat diverifikasi apakah data sudah sesuai atau belum sehingga jika ada kekeliruan data tersebut dapat dibenahi.

“Untuk yang alih jenjang masih belum selesai, kami sudah berupaya koordinasi dengan KPPT agar bisa dikebut,” jelasnya saat dijumpai wartawan, Rabu (30/11/2011).

(das)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya