SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (Perseroan) Nur Pamudji menyatakan siap mengundurkan diri bila terjadi tindak pidana korupsi di badan perseroan tersebut.

Dia menyatakan telah menyampaikan keinginan itu kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan. Nur mengatakan telah mengirim pesan singkat pada Dahlan dan melaporkan sikapnya. “Saya ikhlas mundur untuk diganti oleh Dirut baru yang piawai agar profesional di PLN bisa bekerja dengan tenang,” ujarnya di Kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jumat (6/12/2013).

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Dirut PLN itu mengatakan telah menyampaikan pada Dahlan bila ada yang melakukan tindak korupsi, suap, atau mencuri di dalam PLN, dirinya sendiri yang akan menangkap oknum tersebut. Namun, imbuh Nur, pegawai yang bekerja baik dan profesional di PLN harus dilindungi oleh pemimpin yang piawai dalam persoalan hukum.

Dia menceritakan setelah bertemu dengan Dahlan, Menteri BUMN hanya menepuk punggungnya. Nur dianggap sebagai Dirut BUMN yang jujur dan dibanggakan Dahlan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya