SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Artalyta Suryani (Ayin) terpergok memiliki ruangan khusus di Rutan Pondok Bambu dengan fasilitas mewah. Dirjen Pemasyarakatan (PAS) Depkum HAM Untung Sugiono menyatakan ruangan itu terbuka untuk umum bukan untuk Ayin seorang.

Menurut Untung, ruangan yang terpergok Satgas Pemberantasan Mafia Hukum sebagai ruangan Ayin sebenarnya adalah ruangan ketrampilan Rutan Pondok Bambu.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

“Ruang tersebut terbuka untuk umum dan untuk kepentingan umum pula,” kata Untung dalam jumpa pers di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/1).

Untung tidak menampik bila fasilitas umum itu kemudian disalahgunakan untuk kepentingan pribadi. “Tapi memang ada kepentingan umum yang ditumpangin kepentingan pribadi,” jelas Untung.

Menurut Untung, jika ruangan itu untuk kepentingan umum, siapa pun boleh memasukinya. Bahkan ruangan fitness dan home theater diperbolehkan ada di Rutan. “Boleh selama untuk kepentingan umum,” tandasnya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya