SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Wakil Presiden (Wapres) Boediono kembali akan diperiksa Pansus Angket Bank Century Selasa  (12/1) besok. Untuk menghadapi Pansus, Boediono kembali mempelajari file-file lama terkait kasus ini.

Hal ini dikatakan Juru Bicara Wakil Presiden Yopie Hidayat ketika ditanyai wartawan di Kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/1).

Promosi Mantap! BRI Bagikan Mobil untuk Agen BRILink Berprestasi di Yogyakarta

“Pak Boediono membaca kembali file-file lama tentu saja untuk menguatkan ingatan, refreshing memori saja,” ujar Yopie.

Menurut Yopie, secara keseluruhan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Pansus besok, karena Boediono sebelumnnya telah diperiksa Pansus.

“Dalam hal memberi keterangan kepada Pansus, Pak Boediono sudah pahami persoalan. Sudah memberi keterangan juga baik kepada auditor BPK dan Pansus. Jadi beliau tidak ada persiapan secara spesial,” terang Yopie.

Rencananya Boediono akan menghadiri panggilan Pansus Selasa besok pukul 12.00 WIB. Jika pemeriksaan pertama terkait dengan RPJP, kali ini agenda pemeriksaan terkait dengan bailout.  “Surat yang saya baca adalah mengenai kebijakan bailout,” ucapnya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya