SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menghadiri halal bihalal yang digelar oleh Partai Golkar. Din nampak akrab duduk satu meja dengan para petinggi Golkar.

Dalam acara halal bihalal yang digelar Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (7/10) ini, Din tampak duduk satu meja dengan Ketua Umum Golkar Burizal Bakrie, mantan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla, serta Wakil Ketua Umum Golkar Agung Laksono.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso, dan Sekjen Golkar Idrus Marham sibuk berkeliling menyalami tamu. Namun demikian, Ketua Dewan Pembina Golkar, Akbar Tanjung, tidak nampak hadir dalam acara ini.

Dalam halal bihalal yang digelar DPP Partai Golkar ini, diundang semua petinggi DPP Golkar. Sejumlah anggota DPR dari FPG juga hadir dalam acara ini.

Belum diketahui apakah Ical akan menyampaikan statement politik dalam acara ini. Santer beredar kabar, Ical akan mengkritisi sejumlah kebijakan pemerintah.

Belakangan ini Partai Golkar memang rajin menggelar pertemuan. Golkar sedang serius mengurus suksesi pemilu 2014.

Namun demikian, Ical beberapa kali membantah keinginannya maju dalam pilpres. Ical menegaskan bahwa dirinya akan maju pilpres jika sudah memastikan dukungan rakyat yang memadai.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya