SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sebelum jenazah istri Din Syamsuddin, Fira Beranata, diberangkatan ke pemakaman, keluarga diberi kesempatan mencium untuk yang terakhir kalinya. Din tampak tegas saat mencium istri tercintanya itu.

Din diberi kesempatan pertama untuk mencium belahan hatinya itu. Din yang tampak tabah, mengusap-usap kening perempuan yang telah puluhan tahun menemaninya itu sambil memejamkan mata. Kemudian diikuti oleh ketiga putranya, Andi, Ari, dan Ardi. Suasana yang mengharukan.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Setelah itu, jenazah diberangkatan dari rumah duka di Pejaten Elok, Jakarta Selatan, ke pemakaman Tanah Kusir, Kamis (29/7) sekitar pukul 16.30 WIB.

Ratusan orang melepas keberangkatan jenazah. Tampak sejumlah nasional seperti Yusril Ihza Mahendra, Ali Mochtar Ngabalin, dan Sutrisno Bachir (SB).

Selain itu, tampak juga arti-artis seperti Mpok Atik, Astri Ivo, Marini Zumarnis, Jihan Fahira dan lain-lain. Rencananya jenazah Ny Fira akan dimakamkan tak jauh dari makam Bung Hatta.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya