SOLOPOS.COM - Ilustrasi ular piton (doteart.nytime.com)

Solopos.com, JAKARTA – Malang nasib seorang penjaga keamanan hotel mewah di Bali. Lilitan ular piton membuatnya meninggal dunia.

Situs Mirror.co.uk dan Foxnews.com Sabtu (28/12/2013), menulis, ular piton dengan panjang sekitar 15 kaki dikabarkan membelit hingga meninggal penjaga keamanan hotel mewah di Bali.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Peristiwa tersebut terjadi di sekitar Pantai Sanur Bali pada Jumat (27/12/2013). Korbanya bernama Ambar Mulyo, satpam di Hotel Bali Hyatt Sanur, yang semula hendak memindahkan ulat piton tersebut dari jalan.

Namun tiba-tiba, ular tersebut malah melilit Ambar Mulyo. Tiga satpam lainnya, seperti ditulis www.mirror.co.uk, mencoba membebaskan rekannya namun tenaga ular sanca itu lebih kuat.

Setelah kejadian itu, ular sepanjang 15 feet itu kembali masuk ke semak belukar yang berada di sekitar tempat kejadian.

“Kejadiannya begitu cepat seingga tidak ada yang bisa membantunya. Orang-orang telah diberitahu untuk waspada. Saya rasa, ular itu tidak bisa ditangkap sendirian,” ujar seorang yang melihat kejadian itu.

Gusti Yudhistira dari kepolisian setempat mengatakan polisi tengah memburu ular tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya