SOLOPOS.COM - PEMBUKAAN -- para tamu melihat-lihat salah satu tipe sedang Chevrolet saat berlangsungnya acara pembukaan pusat layanan Chevrolet di Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Selasa (24/5) malam. (JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum)

Sukoharjo (Solopos.com) – Diler Chevrolet kini hadir di Solo. Seiring dibukanya diler tersebut, diler PT Auto Jaya Mandiri mematok target mampu menjual 20 unit Chevrolet dari seluruh tipe per bulan.

PEMBUKAAN -- Para tamu melihat-lihat salah satu tipe sedan Chevrolet saat berlangsungnya acara pembukaan pusat layanan Chevrolet di Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Selasa (24/5) malam. (JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum)

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Branch Manager Chevrolet Solo, Budi Kurniawan, saat ditemui di sela-sela acara peresmian ruang pamer Auto Jaya Mandiri di Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Selasa (24/5) malam, mengatakan meski baru dibuka secara resmi Selasa nyatanya masyarakat Soloraya telah menyambut kehadiran diler Chevrolet dengan baik. Hal itu terbukti dari capaian penjualan Chevrolet yang mencapai angka 15 unit selama April.

“Walaupun baru dibuka secara resmi malam ini namun sambutan masyarakat Solo sangat bagus. Di bulan April kami bisa menjual sampai 15 unit. Kami harap dengan dibukanya diler ini, ke depan, Chevrolet makin memuaskan masyarakat Solo,” jelas Budi.

Dalam rangka grand opening, pihaknya memberikan sejumlah keuntungan yang dipersembahkan bagi pelanggan Chevrolet yang melakukan aplikasi penjualan. Khusus untuk tipe SUV Captiva diberikan keringanan bunga 0%. Sedangkan untuk tipe city car Spark pelanggan bisa mendapatkan keringanan uang muka.

Budi menambahkan, diler Chevrolet di Solo ini memberikan fasilitas lengkap, layanan penjualan, perawatan dan suku cadang. Untuk perawatansebanyak 12 unit bisa dilayani setiap hari. Budi mengaku pihaknya bisa menambah kapasitas layanan menyesuaikan banyaknya kebutuhan masyarakat. Fasilitas lengkap itu juga didukung tenaga ahli terlatih yang pasti memberikan pelayanan terbaik.

Sementara itu, dalam sambutannya, After Sales Director PT Genaral Motor Autoworld Indonesia (GMAI), Suwaji Wiryono, menyebut diler Chevrolet di Solo adalah diler ke-45. Selanjutnya, pihaknya juga akan menambah lima diler lagi, sehingga di akhir tahun setidaknya terdapat 50 diler di Indonesia.

Dia melanjutkan, untuk semakin memuaskan pelanggan, PT GMAI juga berencana menambah jumlah toko suku cadang menjadi 530 toko. Saat ini, toko tersebut baru tersedia 432 toko.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya