SOLOPOS.COM - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengangkat simbol dua jari setibanya di kediaman Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024). (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

Solopos.com, JAKARTA — Prabowo Subianto dipastikan tidak akan mundur dari jabatan Menteri Pertahanan meskipun sudah jadi presiden terpilih pada Pemilu 2024.

Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan bahwa Prabowo Subianto akan menuntaskan tugas-tugas sebagai Menteri Pertahanan hingga selesai masa Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

“Jadi dari hasil diskusi itu, Pak Prabowo akan menuntaskan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan sampai selesai ya,” tuturnya di Jakarta, Jumat (26/4/2024), dilansir Bisnis.com.

Dasco menjelaskan jika Prabowo Subianto menjabat sebagai Menteri Pertahanan hingga akhir, maka hal tersebut bisa makin mempermudah Prabowo berkoordinasi ke menteri lainnya.

“Dalam hal ini koordinasi di bidang-bidang yang ada ya,” katanya.

Maka dari itu, Dasco menegaskan Prabowo Subianto tidak akan mundur dari jabatan Menteri Pertahanan hingga masa jabatan selesai. “Fix tidak akan mundur beliau,” ujarnya.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prabowo Subianto Tetap Jadi Menhan Hingga Selesai”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya