SOLOPOS.COM - Lokasi ditemukannya bayi (Shin Min Daily News)

Lokasi ditemukannya bayi (Shin Min Daily News)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Singapura (Solopos.com)--Seorang bayi yang baru lahir dikubur hidup-hidup di taman di puncak gedung di Singapura. Berkat kuasa Tuhan, bayi laki-laki itu selamat saat ditemukan.

Bayi yang masih merah itu ditemukan oleh seorang pria lanjut usia, Tay Kim Sia. Awalnya pria berumur 60 tahun itu mendengar suara pelan seperti kucing mengeong. Saat itu dia sedang merokok bersama seorang teman di atap gedung berlantai enam di Eunos Crescent.

“Saya kira ada kucing yang mengalami kesulitan, jadi saya dorong semak-semak untuk melihat-lihat,” kata Sia seperti dilansir harian Sydney Morning Herald, Rabu (20/4/2011).

Namun ternyata suara yang didengarnya bukan suara kucing mengeong tapi tangisan seorang bayi. Sia menemukan bayi itu terkubur di taman yang berada di puncak gedung. Tanah dan daun-daun tampak menempel di mulut bayi.

“Kemudian saya melihat satu kaki kecil di tanah,” tutur Sia yang kemudian menggali tanah dan menemukan bayi dengan tali pusar yang masih menempel.

Bayi itu kemudian dilarikan ke rumah sakit KK Women’s and Children’s Hospital. Saat ditemukan bayi yang tampaknya baru berumur beberapa jam itu terlihat sehat. Saat ini bayi dalam kondisi stabil di rumah sakit. Otoritas setempat tengah berupaya menemukan keluarga sang bayi.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya