SOLOPOS.COM - Rieke Diah Pitaloka (Foto detikcom)

Rieke Diah Pitaloka (Foto detikcom)

JAKARTA- Rumah anggota Komisi IX DPR dari PDIP Rieke Diah Pitaloka, yang sempat mendapat teror bangkai anjing, dijaga TNI berseragam dan bersenjata lengkap. Rieke pun heran, karena dia tak pernah minta dikawal TNI.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

“Gue juga heran kenapa rumah gue dijagain TNI berbaju loreng bersenjata lengkap. Tadi gue tanya katanya disuruh piket di depan rumah gue, emangnya rumah gue SPBU?” keluh Rieke kepada detikcom, Selasa (27/3/2012).

Rumah Rieke berada di kawasan Kukusan, Depok, kini terlihat tegang karena dijaga aparat. Rieke merasa khawatir karena di rumahnya tinggal nenek dan anak-anaknya yang masih kecil.

“Gue kan jadi takut, di rumah ada nenek yang sudah tua. Anak-anak gue juga masih kecil-kecil,” kata Rieke khawatir.

Rieke berharap ada penjelasan dari aparat terkait hal ini. Menurut Rieke, penjagaan ini cukup berlebihan.

“Saya sih sudah berangkat ke DPR, ada paripurna. Saya juga sudah siap turun ke jalan demo kenaikan harga BBM,” kata pemeran Oneng dalam Bajaj Bajuri ini.

Rieke memang termasuk politisi yang keras menyerukan penolakan kenaikan harga BBM. Senin (26/3) kemarin, Rieke menyerukan bahwa sejuta kader PDIP di seluruh Indonesia akan meramaikan demo penolakan kenaikan harga BBM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya