SOLOPOS.COM - Kondisi Saori yang babak belur usai dihajar pacar. (Istimewa/Twitter)

Saori Ishii menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan pacarnya.

Solopos.com, SOLO – Foto seorang wanita yang disebut-sebut bernama Saori Ishii menghebohkan media sosial. Dari foto yang diunggah akun Twitter @Even04 Saori tampak babak belur seperti habis dihajar.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

@Even04 dalam caption foto menerangkan, Saori adalah korban penganiayaan oleh pacarnya sendiri JFJ.

Saori Ishii wanita adalah keturunan Jepang masih dirawat intensif oleh pihak dokter di Rumah Sakit Tria Dipa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Oleh karena itu, keluarga meminta petugas RS untuk membantu menjaga keamanan.

“Saori masih dirawat intensif. Keluarga dari pasien meminta petugas untuk menjaga kemanan dan kenyamanan,” ujar resepsionis yang enggan disebutkan namanya seperti dilansir Okezone, Senin (24/10/2016).

Sementara itu, petugas keamanan rumah sakit, Suwardi mengaku bahwa korban sudah menginap di RS Tria Dipa sejak tiga hari lalu atau Jumat 21 Oktober 2016.

“Korban sudah tiga hari di rumah sakit ini. Dia masuk pada Jumat 21 Oktober 2016 sampai sekarang masih dalam perawatan,” kata Suwardi.

Saori jadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pacarnya yang berinisial JFJ, di Apartemen Kalibata City, Kamis 20 Oktober 2016. Pelaku nekat memukuli Saori karena JFJ sering pulang malam dan kesal kepada Saori karena kerap mengomelinya.

JFJ kini harus mendekam di balik jeruji besi Polsek Pancoran. Sementara Saori masih terbaring lemah di rumah sakit karena babak belur dihajar pelaku. Wajah janda beranak satu ini babak belur, mulut, serta hidungnya mengeluarkan banyak darah. Bahkan, darah juga mengalir dari mata kirinya yang lebam.

Atas kejadian tersebut, kekasih Saori ini harus berurusan dengan pihak kepolisian. JFJ kini mendekam di Polsek Pancoran dan dikenakan Pasal 351 Ayat 2 KUHP tentang Penganiayaan Berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya