SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Play Group (PG) dan Taman Kanak-kanak (TK) Dirasatul Aulad Jama'atul Ikhwan Solo menyelenggarakan kegiatan dengan tajuk Aku Masuk Sekolah Lagi, di halaman PG & TK sekolah setempat, Kamis (8/9/2011) (ist)

Solo (Solopos.com)–Play Group (PG) dan Taman Kanak-kanak (TK) Dirasatul Aulad Jama’atul Ikhwan Solo menyelenggarakan kegiatan dengan tajuk Aku Masuk Sekolah Lagi, di halaman PG & TK sekolah setempat, Kamis (8/9/2011).

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Acara itu diikuti oleh seluruh anak didik beserta guru dan karyawan.

Menurut Kepala PG dan TK Dirasatul Aulad Jama’atul Ikhwan, Ghufron Ghozali SE MM, kegiatan itu dimaksudkan untuk mengembalikan semangat belajar anak didik setelah libur panjang.

“Selain itu, mengajarkan kepada anak didik tentang pentingnya meminta maaf bila mempunyai kesalahan. Jika mempunyai salah harus segera minta maaf tanpa harus menunggu datangnya bulan Syawal atau Idul Fitri,” terang Ghufron pada rilis yang diterima Espos, Kamis.

(nad/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya