SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Diduga mempunyai masalah keluarga, seorang nenek, Sutinem, 60, warga Yosodipuran RT 001/RW 003, Kedunglumbu, Pasar Kliwon, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban tewas di kamar rumahnya, Senin (13/2) sekitar pukul 17.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan, kejadian itu diketahui keluarga Senin petang. Kala itu, keluarga curiga karena korban tidak kunjung keluar dari kamar. Akhirnya keluarga membuka kamar dan mengetahui korban sudah tewas dengan bekas luka di bagian lehernya. Untuk memastikan kejadian tersebut, keluarga membawa korban ke Rumah Sakit Kustati. Setelah dipastikan meninggal dunia, keluarga membawa jasad korban ke rumah duka.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“Saya sendiri tidak tahu persis kejadian tersebut. Saya datang ke sini sudah meninggal dunia. Kemungkinan saja Ibu Sutinem banyak pikiran dan ada masalah keluarga sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri,” kata salah satu keluarga, Suharno, 40, saat ditemui Solopos.com, di lokasi, Senin malam.

Suharno mengatakan, tidak ada firasat apapun sebelum Sutinem meninggal dunia. Bahkan, Senin pagi korban masih berjualan sate di perempatan Pasar Kliwon. “Tidak ada keluhan sakit apapun. Namun pada intinya keluarga mengikhlaskan atas kejadian ini,” pungkas Suharno.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Saprodin, mengatakan masih menyelidiki atas kejadian tersebut. “Kami pastikan dulu penyebab kematian tersebut. Saya akan cek hasil visumnya,” papar Saprodin.

(JIBI/SOLOPOS/Muhammad Khamdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya