SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tidak ada aktivitas khusus terlihat di kediaman dinas (Rumdin) jaksa agung yang dihuni Hendarman Supandji. Sejak berita pemberhentiannya sebagai jaksa agung, Hendarman belum bisa dimintai tanggapannya.

Di halaman rumah yang beralamat di Jl Denpasar No XII A, Jakarta Selatan, terparkir mobil dinas jaksa agung Toyota Royal Saloon dengan nopol sipil B 1898 RFS. Ada juga 3 mobil pengawal (1 Toyota Fortuner dan 2 Nissan Terrano) beserta 1 motor polisi patwal.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Bapak lagi istirahat. Belum mau bertemu dengan siapa-siapa. Belum ada kegiatan hari ini,” ujar salah satu ajudan Hendarman, Sabtu (25/9).

Pantauan, hanya ada satu ajudan yang berjaga-jaga di pos pengamanan. Rumah dua tingkat dan berkelir coklat itu terlihat sunyi.

Para wartawan yang hendak mencari keterangan Hendarman hanya diperkenankan menunggu di luar pagar rumah. Mereka duduk-duduk menunggu Hendarman memberikan keterangan.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya