SOLOPOS.COM - Gilang Widya Pramana aliasJuragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari. (Instagram)

Solopos.com, MALANG — Salah lagi crazy rich jadi sorotan publik. Kali ini pengusaha muda kaya asal Malang, Jawa Timur, Gilang Widya Pratama alias Juragan 99 disorot lantaran beredar informasi bahwa pesawat pribadi yang kerap dia pamerkan melalui media sosial bukan miliknya.

Informasi tersebut dibenarkan penasihat hukum Gilang Widya Pratama, Arman Harnis. Arman mengemukakan pesawat jet kliennya itu merupakan hasil kerja sama dirinya dengan Gilang beberapa waktu lalu.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

“Jadi soal pesawat jet itu saya dan Pak Gilang ini ada hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat itu,” tutur Arman dalam keterangan resminya, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga: Crazy Rich Malang Diusik Warganet, Pakar Hukum Ingatkan Tentang Ini

Menurut Arman, kerja sama dirinya dengan Gilang dituangkan ke dalam kontrak kerja sama. Namun, kontrak tersebut sudah berakhir untuk saat ini.

Arman menjelaskan pesawat jet pribadi itu merupakan bukti hasil kerja sama dirinya dengan crazy rich Malang beberapa waktu lalu.

“Iya, ini hasil kerja sama waktu itu dan sekarang kerja samanya sudah selesai ya,” katanya.

Adapun sebagaimana diketahui, Gilang sempat memamerkan Cessna Citation Latitude, pesawat yang ia sebut sebagai kado ulang tahun pernikahannya ke-8.

Baca Juga: Dijuluki Crazy Rich Malang, Ini Profil Gilang Widya Pramana

Pesawat tersebut dikenalkan oleh Gilang melalui akun Youtube-nya pada 24 Januari 2021 lalu. Dalam video yang diunggah pemilik klub sepak bola Malang, Arema FC tersebut, jet pribadi disebut datang langsung dari Amerika Serikat.

Terlihat plat nomor pesawat N990MS dengan tambahan stiker Juragan 99 di bagian depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya