SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

PEKALONGAN —
Diduga karena melawan perampok, Rofaah, 45, warga Kelurahan Pasirsari, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, ditemukan tewas, Sabtu (11/8/2012).

Asmanu, tetangga korban di Kelurahan Pasirsari, Kecamatan Pekalongan Utara, di Pekalongan, Sabtu, mengatakan pelaku diduga nekad membunuh Rofaah karena korban melawan saat perampok beraksi.

“Saat itu, kami sempat mendengar teriakan Rofaah tetapi ketika warga mendatangi rumahnya, korban sudah berlumuran darah,” katanya.

Menurut dia, selain membunuh Rofaah, pelaku juga sempat melukai anak korban, Iis, 20, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis. “Sedangkan, Rofaah ditemukan tewas pada kondisi duduk di kamar mandi,” katanya.

Kepala Kepolisian Resor Kota Pekalongan AKBP Dani Hernando mengatakan bahwa selain membunuh Rofaah, perampok juga sempat melukai anak korban, Iis hingga dalam kondisi kritis.

“Kami menduga korban tewas dibunuh karena berusaha melawan para perampok,” katanya.

Ia mengatakan bahwa saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara untuk mencari petunjuk dan bukti mengungkap kasus tersebut.

“Kami belum bisa memastikan motif pembunuhan itu. Akan tetapi kami menduga korban tewas akibat dibunuh perampok,” katanya.JIBI/SOLOPOS/Ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya