News
Rabu, 25 Oktober 2023 - 10:47 WIB

Di Depan Relawan Prabowo-Gibran, Selvi Ananda Pamerkan Program Kartu Anak Sehat

Nugroho Meidinata  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selvi Ananda ikut naik ke panggung di acara relawan Prabowo-Gibran. (Youtube/KompasTV)

Solopos.com, SOLO — Selvi Ananda ikut unjuk gigi saat mendampingi suaminya, Gibran Rakabuming Raka menyapa relawan Prabowo-Gibran di Indonesia Arena, Jakarta menjelang pendaftaran ke KPU pada Rabu (25/10/2023) sebagai peserta Pilpres 2024 dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dalam acara yang dihadiri oleh ketua umum partai KIM itu, ibu dari dua anak ini tampil mempesona dengan menggunakan busana berwarna senada dengan Gibran dan Prabowo, yakni biru muda.

Advertisement

Di acara khusus yang digelar menjelang pendaftaran pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran ini, putra sulung Presiden itu juga menyampaikan beberapa program jika memenangi Pilpres 2024.

“Mohon izin Pak Prabowo, saya mau sedikit membocorkan program unggulan,” jelas Gibran di depan relawannya yang juga didampingi sang istri Selvi Ananda.

Dia menyebut ada beberapa program unggulan Prabowo-Gibran jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Beberapa di antaranya, Dana Abadi Pesantren, Kredit Start-Up Milenial, KIS Lansia, Hilirasi Industri, Ekonomi Hijau dan Energi Hijau.

Advertisement

Selain program tersebut, dia juga mengenalkan program Kartu Anak Sehat yang secara langsung diperkenalkan oleh Selvi Ananda.

“Ada satu lagi, tapi ini yang bawa istri saya saja. Soalnya ini berhubungan dengan ibu dan anak. Kartu Anak Sehat untuk program pencegahan stunting,” sebut Gibran yang didampingi oleh istrinya itu.

Saat naik di atas panggung menemani suaminya itu, tampak Selvi Ananda mengenakan celana hitam dan tersenyum kepada relawan Prabowo-Gibran. Dia juga membawa tulisan program yang diperkenalkan oleh Gibran.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, Prabowo, Gibran, maupun Selvi Ananda mengenakan busana yang senada untuk mendaftarkan diri ke KPU. Prabowo beralasan busana berwarna biru muda ini melambangkan kesejukan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif