SOLOPOS.COM - Rusdi Kirana (JIBI/Solopos/Antara)

Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) dilantik hari ini, Senin (19/1/2015). Salah satu anggota Wantimpres, Rusdi Kirana, siap melepas jabatan Waketum PKB dan CEO Lion Air setelah dilantik.

Solopos.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rusdi Kirana siap melepas jabatannya baik di dunia politik maupun bisnis sebagai CEO Lion Air setelah dilantik menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

“Kan tiga bulan setelah dilantik harus lepas jabatan di swasta maupun BUMN,” ujarnya sebelum pelantikan sembilan anggota Wantimpres oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (19/1/2015).

Sejauh ini, Rusdi yang mempunyai latar belakang politik dan bisnis belum mendapat bidang yang akan diampu ketika membantu tugas Presiden Joko Widodo nanti. Menurutnya, tugas yang diberikan tidak spesifik setiap anggota hanya pada satu bidang saja.

“Enggak spesifik setiap anggota satu bidang. Jadi semua diberikan kesempatan,” jelas Rusdi yang mendapat info jadi anggota Wantimpres dari Sekretariat Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya