SOLOPOS.COM - Wali Kota Bandung Oded M Danial. (Suara.com)

Solopos.com, BANDUNG — Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial, sempat dibawa ke rumah sakit (RS) Muhammadiyah Bandung, tetapi tak tertolong.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial, meninggal saat menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung pada Jumat (10/12/2021) siang.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Baca Juga : Profil Oded M Danial, Wali Kota Bandung yang Meninggal Saat Jumatan

Mang Oded, sapaan akrabnya, terjatuh dan pingsan saat berjalan ke mimbar. Saat itu, Mang Oded menjadi khatib salat Jumat. Namun, dia terjatuh saat berjalan beberapa langkah menuju mimbar.

Mang Oded pingsan, tak sadarkan diri. Video yang beredar di aplikasi WhatsApp, Mang Oded digotong sejumlah orang ke luar dari masjid.

Baca Juga : Cetak Quintrick, Gibran Bawa Tim Futsal Penumping Tundukkan Wartawan

“Betul, mohon doanya. Beliau [Wali Kota Bandung Oded M. Danial] meninggal dunia,” kata Humas Pemkot Bandung, Hendro, saat dikonfirmasi seperti dilansir Suara.com, Jumat.

Mang Oded sempat dibawa ke RS Muhammadiyah, Bandung. Namun, tak tertolong. Informasi terkini menyebutkan jenazahnya masih berada di RS Muhammadiyah. Belum diketahui kapan Mang Oded akan dimakamkan dan diaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya