SOLOPOS.COM - Ilustrasi buaya (Dok/JIBI/Solopos)

ilustrasi

BANGKOK–Depresi berat akibat banyak hutang, seorang wanita Thailand nekat bunuh diri. Dia melompat ke dalam kandang buaya! Namun tidak diketahui bagaimana nasib wanita ini karena jasadnya belum ditemukan hingga saat ini.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Seperti dilansir The Phuket News, Jumat (7/9/2012), Tiwaphan Jitsathra,36, diketahui bertatap muka terakhir kali dengan suaminya, Sane Jitsathra,55, pada 24 Agustus lalu. Saat itu, Tiwaphan berpamitan dengan suaminya untuk pergi konsultasi ke dokter. Namun ternyata dia tidak kembali.

Kemudian beredar kabar dari salah satu staf penangkaran buaya setempat, yang menuturkan ada seorang wanita terjun ke dalam kandang buaya beberapa hari sebelumnya. Sanei yang mengkhawatirkan keberadaan istrinya pun memutuskan melapor ke polisi setempat.

Beberapa hari kemudian, Sanei mendapat telepon dari pihak penangkaran buaya setempat yang menyatakan ingin melakukan penyelesaian dengannya soal insiden yang dialami istrinya. Namun Sanei menegaskan, dirinya tidak menginginkan uang sama sekali melainkan hanya ingin tahu nasib istrinya. Sanei hanya meminta kejelasan apakah istrinya masih hidup atau tidak. Namun pihak penangkaran tidak memberi keterangan yang jelas.

Ketika polisi melakukan investigasi di penangkaran buaya tersebut, reaksi berbeda diberikan oleh sejumlah karyawan di sana. Pihak penangkaran membantah ada tragedi yang terjadi di sana. Namun polisi berhasil menemukan rekaman video CCTV yang menunjukkan keberadaan Tiwaphan di penangkaran buaya tersebut.

Kepolisian setempat pun masih melakukan penyelidikan menyeluruh atas insiden ini. Namun diduga kuat bahwa Tuiwaphan tewas saat melakukan aksi nekatnya tersebut.

Atas dugaan ini, Sanei mengaku dirinya tidak lagi terkejut. Dia justru menuturkan, istrinya telah sejak lama mengalami depresi karena masalah keuangan. Sanei menegaskan, dirinya hanya ingin mengetahui apakah istrinya benar-benar sudah meninggal. Dia juga menyatakan tidak akan mengajukan gugatan hukum terhadap pihak penangkaran buaya, jika memang insiden tersebut benar terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya