SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Tim Densus 88 antiteror kembali membekuk seorang pelaku yang diduga anggota jaringan terorisme peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Hotel The Ritz Carlton, Megakuningan, Jakarta Selatan, 17 Juli 2009 lalu.

Pelaku atas nama Arifin alias Gogon, 29, di Masjid Al Huda, Dukuh Dlisen, Desa Kadipiro, Sambirejo, Sragen, Minggu (18/7) sekitar pukul 18.30 WIB.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Berdasarkan Surat Perintah Penangkapan No SP.Kap/61/VII/2010/Densus, warga Jl Adi Sumarmo, 277, RT 2/RW XII, Kelurahan Banyuanyar, Banjarsari, Solo itu diduga terlibat dalam kasus peledakan bom yang terjadi sebelum kasus di Hotel JW Marriott dan The Ritz Carlton di beberapa daerah di Indonesia.

Selain itu Arifin juga masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kasus pelatihan militer di Pegunungan Jalin, Jantho, Aceh Besar dan kasus penembakan tiga personel Polsek Purworejo.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya