SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tangerang— Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menggelar reka ulang penggerebekan teroris di rumah milik Fauzi Syarif di Gang Asem Nomor 15B RT3/RW V, Pamulang, Jumat (19/3).

Reka ulang ini pun menyedot perhatian warga. Namun, mereka tidak diperbolehkan untuk mendekat rumah Fauzi karena polisi memasang garis polisi di sekitar lokasi.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Tak hanya warga, polisi juga melarang wartawan untuk mendekat lokasi reka ulang. “Takut mengganggu rekonstruksi,” kata Kapolsek Pamulang, AKP Agus Widar, di lokasi, Jumat (19/3).

Seperti diketahui, penggerebekan Densus 88 di Gang Asem, Jalan Setiabudi, Pamulang, berawal dari rumah Fauzi Syarief, yang dikenal warga sebagai dokter.

Densus lalu mengejar dua orang yang berusaha lari dari arah rumah mantri itu. Dua orang itu menuju Jalan Raya Setiabudi. Akhirnya, dua orang yang belakangan diketahui sebagai pengawal Dulmatin itu tewas didor.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya