SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Untuk menyangkal tudingan yang dilontarkan Gayus Tambunan, Denny Indrayana membeberkan percakapan via Blackbery messenger dengan terdakwa kasus mafia pajak tersebut. Denny memastikan bahwa percakapan tersebut asli.

“Saya pastikan itu asli. Jadi percakapan blackbery tidak disave di BBM-nya, tapi di card-nya. Jadi dapat disimpan secara permanen,” tegas Denny dalam keterangan pers di kantor kerja Satgas Anti Mafia Hukum, Rabu (19/1) petang.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Denny mengatakan, dirinya memang sudah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk melakukan antisipsi dengan menyimpan percakapan dengan Gayus di memorycard pada handphone Blackbery-nya.

“Saya paham betul selama ini dalam melaksanakan tugas, persiapan itu dibutuhkan. Sehingga datanya ya tidak mungkin hilang,” terang Denny.

Usai divonis 7 tahun penjara dan denda Rp 300 juta, Gayus menyampaikan curhat. Salah satu isi curhatnya, Satgas mengarahkan isu pajak Grup Bakrie dan mengalihkan dari mafia hukum Cirus Sinaga. Satgas mengungkap kepergian dirinya ke luar negeri,

Dengan cara Denny Indrayana meng-up load gambar paspor atas nama Sony Laksono di twitternya. Satgas tidak mengarah ke Cirus Sinaga karena khawatir terbongkarnya kasus Antasari Azhar. Detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya