SOLOPOS.COM - Pemburu Pokemon di Kebun Binatang Bristol (Mirror.co.uk)

Demam Pokemon Go membuat kebun binatang tutup.

Solopos.com, BRISTOL – Kebun binatang Brisol, Inggris, ditutup setelah diserbu ribuan pemain Pokemon Go yang sengaja datang untuk berburu monster.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Pengelola kebun binatang Bristol secara khusus menggelar Lure Party untuk menarik perhatian para pemburu monster. Hasilnya sangat luar biasa, ribuan orang rela mengantre demi memasuki kebun binatang tersebut. Dalam 30 menit, 2.000 orang sudah memasuki area kebun binatang.

Bahkan saking banyaknya antusias pemain Pokemon Go, pihak kebun binatang terpaksa menutup lebih cepat. Beberapa orang yang secara khusus mengenakan pakaian monster harus gigit jari lantaran tak bisa masuk ke dalam situs.

Pemburu Pokemon di Kebun Binatang Bristol (Mirror.co.uk)

Pemburu Pokemon di Kebun Binatang Bristol (Mirror.co.uk)

Dilansir Mirror.co.uk, Kamis (28/7/2016), kebun binatang menjadi tempat yang dipilih untuk menyelenggarakan pesta ini untuk menghindari kecelakaan dan juga kejadian yang tak diinginkan saat mencari Pokemon. Sebelumnya, diberitakan beberapa pemain Pokemon Go hampir terjatuh ke jurang dan bahkan hampir tenggelam di laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya